DOWNLOAD LAGU

Lirik & Chord Kunci Lagu Labubu

POP LAND LABUBU SONG

 
Labubu merupakan karakter elf yang dibuat oleh seniman Belgia kelahiran Hong Kong, yakni Kasing Lung. Ciri boneka ini memiliki telinga panjang yang berujung lancip, senyum yang nakal, gigi yang tajam menonjol dari mulut, dan perawakan kecil berukuran 4-40cm.

Boneka Labubu ini merupakan produk dari Pop Mart yang harganya mencapai jutaan. Boneka Labubu tidak hanya terkenal di Indonesia, tapi di Cina, Thailand, Jepang, Malaysia dan Vietnam. Karakter boneka Labubu ini terinspirasi dari dongeng Nordik dongeng Eropa dalam buku anak-anak.

Karakter Labubu ini sendiri sudah ada sejak tahun 2015 dan pada 2019. Lung membuat perjanjian lisensi eksklusif bersama Pop Mart, sehingga karakter The Monster dituangkan dalam buku cerita menjadi mainan. Labubu merupakan salah satu karakter dari The Monster, di dalamnya ada Zimomo, Tycoo dan Spooky.

Boneka Labubu ini kembali viral karena pada April 2024, Lisa Blackpink pernah membagikan video di instastorynya yang sedang memeluk dan memegang boneka Labubu. Karena unggahan Lisa ini, Labubu kembali menjadi populer dan menjadi meme online.
 

lirik lagu Labubu.

 

labu labu labu labu labu (labu labu…)
labu labu labu labu labu (hahaha labubu)
labubu labu labu….
labu la bula bubu…
labu la bubu labubu labubu (labu labu labubu)

Exit mobile version